Gerry Salim Start Dari Baris Ke-3 Di All Japan Championship

Motorplus - Minggu, 26 April 2015 | 06:05 WIB

Gerry Salim start dari baris ke-3 di All Japan Championship, seri I, sirkuit Autopolis, yang balapannya akan berlangsung hari ini (26/4). Pembalap binaan PT Astra Honda Motor ini secara perlahan namun pasti, mampu bersaing dengan 28 rider lain yang didominasi pembalap Jepang di kelas GP3.

Sedikit berbeda dengan kondisi kemarin kala Free Practice, rider tim Astra Honda Racing Team ini berada di posisi ke-9 saat kualifikasi. Padahal, saat latihan kemarin mampu menempatkan posisi diurutan ke-3. Gerry Salim start dari baris ke-3 di All Japan Championship kal ini disebabkan pengaruh dari cuaca di sirkuit pegunungan itu.

"Masih mengandalkan setingan kemarin. Paling hanya set up sedikit sok belakang saja. Namun ternyata saat kualifikasi angin cukup kuat. Namun lihat perkembangan esok, kalau diperlukan akan lakukan set up di bagian gir," ungkap Gerry yang didampingi Agung Prasetya dari Divisi Motorsport AHM.

Meski Gerry Salim start dari baris ke-3 di All Japan Championship  putaran perdana, namun best time antara para pesaing yang start di depannya pun tak terpaut jauh. Sehinga, pertarungan antara rider pun akan menjadi lebih seru dan dekat. Pastinya juga, akan banyak aksi slip streaming kala balap nanti. Gassss...!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular