Bebersih Pakai KIT Bisa Dapat Hadiah Duit Jutaan Rupiah

Motorplus - Kamis, 30 April 2015 | 06:05 WIB

PT SC Johnson Indonesia, produsen obat poles bodi motor dan mobil merek KIT, bikin lomba lewat web www.otomotifnet.com. Asyiknya lagi bebersih pakai KIT bisa dapat hadiah duit jutaan rupiah. Selain bebersih pakai KIT bisa dapat hadiah duit jutaan rupiah, yang dapat duit juga bisa dapat tiket gratis masuk Otobursa 2015.

Tumplek Blek, Otobursa tahun ini akan berlangsung 9-10 Mei di Senayan, Jakarta Pusat. Bebersih pakai KIT bisa dapat hadiah duit jutaan rupiah plus tiket masuk Otobursa juga kasih hiburan. Di luar pemenang dengan hadiah uang dan tiket gratis, disediakan juga hadiah hiburan berupa tiket gratis masuk Otobursa untuk 10 orang.

Biar lebih jelas silakan bro klik http://microsite.otomotifnet.com/kitcare. Ayo bro buruan ikutan daftar. (www.motorplus-online.com)      

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular