Troy Bayliss Main Flat Track

Motorplus - Selasa, 5 Mei 2015 | 06:00 WIB

Setelah tampil sebagai wild card di seri 1 dan 2 World Superbike Championship (WSBK) tahun ini, Troy Bayliss main flat track. Wah, kayaknya ikutan tren modifikasi yang lagi booming di Indonesia nih. Troy Bayliss main flat track di support full oleh Ducati. Enggak tanggung-tanggung, Bayliss siap buat turun balap di AMA Flat Track Championship yang sangat bergengsi di Amrik.

Troy Bayliss main flat track menggunakan Ducati Scrambler. Motor yang digunakan full spek balap. Ducati Scambler tunggangan Bayliss digarap Lloyd Brothers Motorsport. Motornya pakai livery kuning yang khas dengan nuansa Ducati Scrambler. Enggak lupa, di motor terpasang jelas angka 21 yang jadi nomor start keramat buat pembalap asal Australia ini.

Satu lagi yang bikin orang penasaran, Bayliss tidak tampil hanya satu kali di AMA Flat Track Championship tahun ini. Bayliss akan ikut lima seri langsung. Seri yang diikuti Bayliss meliputi Round 3, Round 4, Round 7, Round 8 dan Round 13. Kira-kira bakal menang enggak nih pembalap aspal di jalur tanah? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular