Hendriansyah Raja Road Race Indonesia Luncurkan Buku Biografi

Motorplus - Kamis, 7 Mei 2015 | 19:15 WIB

Rabu depan (13/5) Hendriansyah raja road race Indonesia luncurkan buku biografi yang berjudul History Race From 1993 to 2014, PENGUASA PODIUM DARI LINTASAN ASPAL, Hendriansyah Biografi. Hendriansyah raja road race Indonesia luncurkan buku biografi yang jumlahnya 174 halaman.

Buku yang mengulas sepak terjang rider asal Jogja ini dengan segudang prestasi nasional di kancah balapan underbone akan dijual dengan harga Rp 80 ribu. “Proses pengumpulan data dan penulisannya 6 bulan. Memang, cukup lama proses supaya segala informasinya bisa terwujud,” bilang pembalap yang pemilik merek produk Hendriansyah Racing Product (HRP).

 Hendriansyah raja road race Indonesia luncurkan buku biografi punya alasan yang patut bikin penasaran nih. “Supaya penggemar road race Indonesia tahu prestasi yang saya raih selama lebih dari 10 tahun di tingkat nasional dan internasional enggak diraih dengan mudah. Terus, bisa lihat lewat foto-foto yang jumlahnya lebih dari 30 foto biar pembalap muda tahu bagaimana balapan eranya  1990-an. Paling penting buku ini bisa dijadikan bahan motivasi untuk pembalap muda,” jelas adik kandung dari crosser Juara Nasional tujuh kali berturut-turut, Irwan Ardiansyah.

Sebelum kehabisan, yang mau order buku ini silakan ke Hendriansyah Motor Sport, Jl. Parangtritis, Km 4,5, Jogja, atau telepon 0274450467. (www.motorplus-online.com)       

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular