Jangan Lewatkan Skubek Contezt dan Foxy Lady Foto Contezt di Otobursa Tumplek Blek

Motorplus - Sabtu, 9 Mei 2015 | 05:26 WIB

Hari ini (9/5) gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015 dihelat di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Jakarta. Jangan lewatkan Skubek Contezt dan Foxy Lady Foto Contezt di Otobursa Tumplek Blek. Acara yang disajikan MOTOR Plus ini akan menghibur bikers yang datang. Mulai dari barisan motor modifikasi hingga foxy lady cantik bakal menyambut bro and sis yang datang.

Sobat jangan lewatkan Skubek Contezt dan Foxy Lady Foto Contezt di Otobursa Tumpek Blek. Inget yah, lokasinya ada di Zona B. Untuk Skubek Contezt, akan ada puluhan motor modifikasi yang bertanding. Motor-motor ciamik ini akan berebut titel juara disetiap kelas yang dilombakan. Makanya, pasti bakal seru. Bertebaran motor-motor modifikasi MEFRIK Yang bisa dijadikan rujukan modifikasi.

Selain acara garapan MOTOR Plus, masih ada beberapa acara lainnya yang enggak kalah menarik. Seperti lapak spare part dan aksesoris, penampilan stund rider dan banyak lagi yang lainnya. Pokoknya, jangan lewatkan Skubek COntezt dan Foxy Lady Foto Contezt di Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung Sabtu-Minggu ini (9-10/5). (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular