Raffi Ahmad Resmikan Sekretariat Ridiss Bikerzz

Motorplus - Minggu, 10 Mei 2015 | 16:36 WIB

Raffi Ahmad resmikan sekretariat Ridiss Bikerzz, yang bertempat di Marshall Auto Gallery di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (10/5). Dengan Raffi Ahmad resmikan sekretariat Ridiss Bikerzz, menandakan Ridiss Bikerzz kembali aktif di dunia roda dua.

"Dengan diresmikan sekretariat ini, Ridiss Bikerzz kembali aktif setelah lama vakum. Di sini, kita juga akan membahas kegiatan di tahun 2015 dan sekalian silaturahmi sebelum ramadhan," terang Raffi, yang merupakan ketua umum komunitas ini.

Saat Raffi Ahmad resmikan sekretariat Ridiss Bikerzz, doi besut Harley-Davidson jenis Soft Tail Rocker. Ridiss Bikerzz, awalnya merupakan komunitas artis yang hobby naik motor. Sekarang komunitas ini, terbuka untuk umum.

"Gabung di komunitas moge, bukan soal prestige pake motor cc gede. Tapi, soal mendapatkan networking dan teman baru," terang Ramzi Geys Thebe, yang merupakan presenter itu.

"Kegiatan Ridizz ke depannya akan kumpul tiap satu minggu sekali," tutup Raffi yang lagi nunggu kelahiran anak pertamanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular