Vespa Baru Meluncur Hari Ini

Motorplus - Rabu, 13 Mei 2015 | 07:34 WIB

Sedikit bocoran, ada Vespa baru meluncur hari ini. Belum ada penjelasan secara rincinya tentang model baru apa yang akan ditawarkan. Namun, dari bisikan yang didapat, motor yang akan masuk dari keluarga Vespa S. Tidak ada kabar pasti apakah Vespa S model facelift ataupun all new yang akan ditawarkan.

Banyak bikers yang meyakini Vespa baru yang meluncur hari ini merupakan Vespa S bermesin 125 cc. Tampang Vespa S 125 cc sudah dipajang di situs resmi Vespa Indonesia. Hadirnya Vespa S bermesin lebih kecil kemungkinan untuk membantu mengangkat angka penjualan Vespa di Indonesia. Maklum. Vespa S 150 yang lebih dulu muncul harganya masih cukup tinggi. Sulit bersaing dengan motor matik lain bikinan pabrikan Jepang.

Jika benar Vespa baru yang meluncur hari ini Vespa S 125, sedikit MOTOR Plus jabarkan speknya. Vespa S dilengkapi mesin berkapasitas bersih 124,5 cc. Mesin jenis empat langkah ini mengusung 3 valve pada silinder tunggalnya. Selain itu, mesin juga sudah dilengkapi sistem penyembur bahan bakar model injeksi. Dan kabarnya, mesin yang digunakan merupakan mesin baru yang sudah di kembangkan Vespa selama ini. Jadi kita tunggu saja bagaimana hasilnya nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular