Cendy Gerry Tabrak Warung Makan Sebelum Meninggal

Motorplus - Selasa, 12 Mei 2015 | 21:44 WIB

Kabar duka menyelimuti dunia balap tanah air khususnya drag bike. Candy Gerry pembalap drag bike berbakat Indonesia menghembuskan napas terakhirnya hari ini (12/5). Dari informasi yang didapat, Candy Gerry tabrak warung makan sebelum meninggal dunia. Beberapa foto lokasi kejadiaan beredar di dunia maya.

Cendy Gerry tabrak warung makan sebelum meninggal. Menurut kabar yang MOTOR Plus dapat, saat itu Cendy Gerry sedang seting motor yang akan digunakannya untuk drag bike. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut kenapa motor Cendy kehilangan arah dan menabrak warung makan yang ada di tepi jalan. 

Dilihat dari foto yang beredar di dunia maya, lokasi tempat kejadian perkara cukup parah. Kondisi kaca warung pecah dengan piring yang berserakan. Di bagian bawah, banyak tercecer darah yang diyakini darah dari almarhum Cendy Gerry. Di foto lainnya yang beredar, terlihat jasad almarhum Cendy saat berada di rumah sakit. Kabar Cendy Gerry tabrak warung makan sebelum meninggal cukup memprihatinkan. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Selamat jalan buat sahabat, teman, kakak, adik, saudara kita Cendy Gerry. Semoga jalan lurusmu di sana lebih indah. Amin! (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular