Kronologis kecelakaan Cendy Gerry

Motorplus - Rabu, 13 Mei 2015 | 06:56 WIB

 

Meninggalnya Cendy Gerry, jawara drag bike kelas Matic 200 cc ini menyayat hati sanak family. Kronologis kecelakaan almarhum Cendy Gerry juga bikin miris. Almarhum merenggut nyawa saat sedang seting motor yang akan digunakannya untuk drag bike hari kamis (14/5) di Sumedang, Jawa Barat.

Menurut saksi yang melihat kronologis kecelakaan almarhum Cendy Gerry, tidak ada hal aneh sebelum kejadian. Almarhum memang biasa mengetes motor untuk memastikan kondisi pacuan balapnya sebelum dibawa ke trek. Namun sesaat setelah meluncur, motor tampak goyang dan tidak bisa diberhentikan. Hingga akhirnya berhenti menabrak warung makan yang ada di pinggir jalan.

“Kalau dilihat, kronologis kecelakaan Cendy Gerry sepertinya kabel gas motor yang digunakan almarhum tersangkut. Pasalnya, terlihat tapak ban yang ‘ngesot’ di aspal. Sepertinya almarhum sudah mencoba berhenti tapi gagal. Motor tidak terkendali dan berhenti di warung makan," ucap Saiman Samsonet, rekan seperjuangan almarhum yang ditemui di rumah duka di Jl. Kalisari (Lapan), Jakarta Timur.  

Analisa Saiman tentang kronologis kecelakaan Cendy Gerry juga dibenarkan kru balap almarhum yang ada di TKP saat kejadian. "Sepertinya memang gas tersangkut. Di trngah jalan almarhum sempat teriak 'minggir-minggir' kepada warga yang ada di TKP. Meski sudah mengerem almarhum gagal menghentikan motornya dan menabrak warung makan," tutup sahabat korban yang tidak mau disebut namanya. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular