Anniversary Jakarta CB Club Gairah Sang Senior Sayap Tunggal

Motorplus - Jumat, 22 Mei 2015 | 08:04 WIB

Inilah Anniversary Jakarta CB Club gairah sang senior sayap tunggal. Umur mapan dan makin matang terasa dalam riungan bikers Jakarta CB Club (JAK CB) minggu lalu (26/4). Mereka enjoy dan bangga atas pencapaian klub yang ke-12 tahun ini. He..he.., acaranya unik dan seru! Mereka menggelar  balap Fun Dirt Race di Sirkuit Alam Yonhub Candya Wiratama Jatijajar, Simpangan Depok, Jawa Barat. Any comment? He..he.., salut!

Inilah Anniversary Jakarta CB Club gairah sang senior sayap tunggal antusias berkompetisi dalam semangat fun dan persaudaraan. Tamu dan para life member kelihatan happy menikmati suasana ini. Mereka memang punya nyali! Biar motor sudah lawas, tapi nyali nggak kendor untuk mengganyang trek berlumpur yang cukup ekstem. Bayangkan, ini trek yang bisa dipakai motor jangkung motocross lho! Ah, nggak kalah set! Mereka pede gas pol sambil mentul-mentul. Keren!

He..he, mungkin panas akan aksi pede pada CB-mania, Kroser beneran gerah juga untuk turun. Mungkin sekalian latihan kali ya. Jadilah acara makin asyik dinikmati. Apalagi di panggung, para biduan melenggak-lenggok seksi. Pembalapnya juga makin semangat deh tuh.

AJANG SILATURAHMI DAN NGUMPUL

Acara ulang tahun JAK CB juga sebagai ajang silaturahmi, kumpul-kumpul bersama para bikers. Makanya banyak dihadiri oleh berbagai komunitas/club Honda CB maupun komunitas motor lain yang tersebar dari berbagai daerah. “Sekitar 1.500 rider hadir di sini. Thanks atas support semua brothers yang hadir juga CB-mania luar daerah seperti komunitas CB RWT Bali pun turut hadir,” bangga Joko Prakoso selaku ketua JAK CB.

Yo’all awesome bro! Cheer’s... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular