Jambore Nasional Ke-1 Macan Besi Indonesia

Motorplus - Sabtu, 16 Mei 2015 | 20:47 WIB

Berlokasi di Terminal Jatijajar, Depok, Jawa Barat, digelar Jambore Nasional Ke-1 Macan Besi Indonesia hari ini dan besok (16-17 Mei).  Jambore Nasional Ke-1 Macan Besi Indonesia mengusung tema brotherhood, chairty dan humanity.

Jambore Nasional Ke-1 Macan Besi Indonesia mengadakan acara kumpul sesama bikers, penanaman pohon di sekitar terminal Jatijajar, serta mengumpulkan sumbangan untuk diserahkan kepada anak yatim. Sekitar 10 ribu bikers dari berbagai club atau komunitas yang tergabung dalam MBI maupun tidak akan memenuhi lahan terminal Jatijajar ini.

"Ini baru pertama kalinya kita gelar Jamnas MBI. Mungkin untuk ke depannya kami akan gelar rutin setahun sekali atau empat tahun sekali," jelas Evran Nurahmat akrab disapa Bang Dul selaku Ketua Panitia Jambore Nasional Ke-1 Macan Besi Indonesia .

Untuk sobat bikers yang berada di sekitar lokasi, buruan merapat deh. Selain ajang kumpul sesama bikers, banyak hiburan dan bisa turut ikut charity juga. Maju terus MBI! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular