Kursus Moge Buat Anggota Militer

Motorplus - Rabu, 20 Mei 2015 | 07:20 WIB

Ada kursus moge buat anggota militer. Kegiatan ini menjadi penghargaan untuk anggota militer aktif maupun personil yang sudah pensiun. Sayangnya bukan dilakukan di Indonesia. Namun, kegiatan ini dilakukan di Amerika untuk para anggota militernya.

Kursus moge buat anggota militer ini dibuat langsung oleh Harley-Davidson. Acara yang dikasih nama HD Riding Academy New Rider Course ini dilakukan gratis tanpa memungut biaya. Menariknya, pelatihan tidak dilakukan pada jalan biasa. Tapi, di markas militer amerika. Bahkan beberapa diantaranya dilakukan di atas dek kalap induk. Keren!

Program kursus moge buat anggota militer ini terbuka untuk semua personil. Tidak ada batasan usia maupun jenis kelamin. Semuanya bisa ikut. Motor yang digunakan, Harley-Davidson Street 500 yang belum lama ini mengaspal di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular