Modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 Racing Look

Motorplus - Jumat, 22 Mei 2015 | 07:45 WIB

Sobat yang mencari referensi buat modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 racing look bisa disimak. Coba pelototin foto motor yang MOTOR Plus temui di stand Yamaha pada Bangkok International Motor Show 2015, beberapa waktu lalu. Tampilan modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 kental nuansa racing look. Bisa jadi rujukan nih buat modifikasi harian.

Dari segi tampilan, modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 racing look ini cuma andalkan beberapa part tambahan. Seperti pada bagian batok lampu utama, diganti dengan model kedok buta. Sangat kental dengan nuansa balap. Ditambah dengan setang yang sedikit ditekuk, semakin meyakinkan tampilan sport yang diusung.

Kaki-kaki depan juga ikut dimaksimalkan. Sok depan pakai model upside down dengan warna emas yang mencolok. Ditambah, dengan adopsi kaliper rem Brembo yang sering digunakan di arena balap. Sedangkan di kaki-kaki belakang tidak terlalu banyak ubahan. Cuma adopsi swing arm yang lebih besar. Membuat bagian kaki-kaki belakang terlihat lebih kekar.

Buat lebih jelasnya bisa langsung liat fotonya. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular