Akhirnya Sirkuit Kenjeran Surabaya Ditutup

Motorplus - Rabu, 20 Mei 2015 | 08:35 WIB

Berita sirkuit Kenjeran Surabaya ditutup sudah pernah ditulis www.motorplus-online.com setahun lalu. Meski memang sirkuit Kenjeran Surabaya ditutup  saat itu, hanya saja masih terselamatkan oleh komunitas balap yang aktif memakai sirkuit permanen Surabaya.

Tapi, kali ini sirkuit Kenjeran Surabaya ditutup  Juni. Sirkuit yang panjangnya 1,1 km ini tidak bisa dipakai sama sekali untuk sementara waktu. "Ada pengiriman mainan untuk wahana yang sedang dibangun. Sekitar 15 kontainer akan memenuhi sirkuit," bilang narasumber www.motorplus-online.com yang enggan disebutkan namanya.

Menurut informasi masih belum jelas dan tahu pasti kapan akan dibuka kembal.  Tapi yang jelas, selama 15 kontainer tersebut ada di dalam sirkuit jelas tidak memungkinkan ada latihan atau setting motor lagi.

Bisa jadi akan di tutup selamanya tuh, padahal Kenjeran sudah banyak mencetak pembalap-pembalap muda asal Jawa Timur. Sangat disayangkan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular