Pol Espargaro dan Bradley Smith Resmi Turun di Suzuka 8 Hours

Motorplus - Senin, 25 Mei 2015 | 19:12 WIB

Pesona balap ketahanan dunia Suzuka 8 Hours bikin Yamaha Factory Racing turun dengan kekuatan penuh. Tahun ini Pol Espargaro dan Bradley Smith resmi turun di Suzuka 8 Hours. Kabar ini diterima langsung dari pihak Yamaha Factory Jepang.

“Suatu penghargaan saya bisa balapan Suzuka 8 Hours. Tapi, saya butuh belajar banyak nih karena baru sekali turun di balap ketahanan, “ kata Pol. “Terima kasih banget Yamaha kasih kesempatan balapan Suzuka 8 Hours. Hal baru bagi saya selama saya turun di balapan,” timpal Bradley.

Pol Espargaro dan Bradley Smith resmi turun di Suzuka 8 Hours memang sudah jadi kabar sebelum balapan MotoGP Jerez. “Kuncinya tahun ini ada di Pol dan Bradley. Kedua pembalap ini akan mendapat pengalaman dari Katsuyuki Nakasuga. Katsuyuki berpengalaman di balapan Suzuka 8 Hours,” jelas Wataru Yoshikawa, Manager tim Yamaha Suzuka 8 Hours. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular