MPM Bikin CBR Ride To Pride

Motorplus - Senin, 25 Mei 2015 | 15:21 WIB

Menyikapi populasi Honda CBR di Jawa Timur yang terus meningkat, PT Mitra Pinasthika Mulia atau MPM bikin CBR Ride To Pride, Minggu (24/5). MPM main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

MPM bikin CBR Ride To Pride  yang diikuti 250 penunggang CBR baik yang 150 maupun 250 berkumpul di Sarangan Magetan, Jawa Timurdan diikuti oleh komunitas CBR di Jatim saja.

"Ajang berkumpulnya para pengguna CBR supaya bisa terus menjalin silaturahmi yang baik, nantinya juga kami adakan CSR supaya tidak ada kesan negatif di komunitas," bilang Suwito, Presiden Direktur PT MPM

MPM bikin CBR Ride To Pride  dengan memberikan pelepasan bibit ikan nila dan pembagian tong sampah di sekitar Telaga Sarangan. Tujuannya melestarikan tempat wisata di Jatim.

"Sekitar 50 tong sampah dan 3000 benih ikan nila yang kami berikan pada warga, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar," terang Budi Santoso Markom Deputy Dept Head PT.MPM.

Rencananya kegiatan CSR seperti ini bakal terus dilakukan supaya komunitas motor bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat lain, "Syukurnya masih ada yang merangkul komunitas, harapan nya semoga terus menjadi contoh klub motor lain nya," ungkap Danur Pawitra perwakilan dari CCI (CBR Club Indonesia). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular