Yamaha V-ixion Advance Laku Keras di Banda Aceh

Motorplus - Selasa, 26 Mei 2015 | 06:24 WIB

Meski baru diluncurkan resmi di Aceh Minggu lalu (25/5), Yamaha V-ixion Advance sudah laku keras di Banda Aceh. Bagaimana tidak, sebelum diluncurkan resmi saja V-ixion Advance sudah diinden oleh 150 orang konsumen Yamaha di Aceh. Tidak heran kalau motor sport bikinan Yamaha ini menguasi 60 % pasar motor sport di Banda Aceh.

"Memang benar Yamaha V-ixion Advance laku keras di Banda Aceh. Peminat untuk motor ini masih sangat besar di wilayah Sumatera. Bahkan, sebelum diluncurkan resmi di Banda Aceh jumlah indennya sudah mencapai 150 unit. Kemungkinan, masyarakat sudah banyak tahu tentang motor ini lewat media. Maklum, Aceh baru melaunching resmi V-ixion Advance beberapa hari setelah Jakarta," ucap Joni Lie, Manager Promotion & Motorsport Yamaha Alfa Scorpii.

Untuk soal harga Yamaha V-ixion Advance yang laku keras di Banda Aceh, cukup beragam tergantung tipenya. New V-ixion Advance dibanderol Rp 25.770.000 OTR Banda Aceh, New V-ixion Advance livery Movistar Yamaha MotoGP OTR Banda Aceh Rp 26.170.000 dan New V-ixion standar Rp 25.355.000 OTR Banda Aceh. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular