MBtech Awards Untuk Modifikator Dengan Hadiah Jutaan Rupiah Bro

Motorplus - Rabu, 27 Mei 2015 | 16:18 WIB

Builder motor se-Bali, umumnya, se-Indonesia segera dah cari info MBtech Awards tahun ini. Tahu enggak bro MBtech Awards untuk modifikator dengan hadiah jutaan rupiah bro dibikin lagi di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, 29 Mei-30 Mei.

MBtech Awards untuk modifikator dengan hadiah jutaan rupiah bro juga bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Udaya. MBtech merek jok kulit untuk motor dan mobil yang ngetop di kalangan penyuka modifikasi.

MBtech Awards jadi bagian penghargaan untuk builder di kawasan Pulau Dewat di hajatan Auto Motor Modification Contest (AMMC) 2015. Di AMMC 2015 yang kini bertajuk Revolution, MBtech datang secara khusus kasih kesempatan modifikator motor di AMMC 2015 untuk mengekspresikan diri melalui ubahan jok motor dengan penghargaan penghargaan MBtech Riders-Riding With Style Awards 2015. Tiga karya modifikasi jok terbaik akan mendapatkan Trophy, Plakat dan hadiah uang jutaan rupiah.

Di ajang AMMC 2015, MBtech juga memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk bisa secara langsung mendapatkan berbagai inspirasi model jok, informasi tentang rekomendasi seatmaker untuk pemasangan jok dan interior serta mengenai produk-produk dan varian MBtech, berikut brosur dan color-sample MBtech.

Di booth MBtech tersebut, pengunjung juga bisa berkonsultasi seputar aplikasi bahan pelapis sintetis untuk mobil dan motor serta tata cara perawatan interior kendaraan yang aman dan tidak merusak bahan.

Menariknya lagi, beragam trend fashion jok motor dapat dilihat dan disentuh secara langsung pada display jok inspiratif dari dua produk terbaru MBtech. MBtech Premium-Carrera kuliy jok bahan sintetis berkelas yang dirancang khusus dengan memadukan kualitas, kenyamanan dan kemewahan. Kemudian, MBtech Riders-Cruiser yang merupakan bahan sintetis yang khusus diciptakan untuk para pengguna sepeda motor di Tanah Air dengan berbagai keunggulannya.

Asyiknya lagi MBtech Riders-Riding With Style Awards 2015 bisa diikuti tanpa perlu keluar duit bro. Hadiahnya pun tersedia,

Juara I mendapat Trophy, Plakat dan Uang Tunai Rp. 2.500.000

Juara II mendapat Plakat dan Uang Tunai Rp 1.500.000

Juara III mendapat Plakat dan Uang Tunai Rp 1.000.000.

Mau tahu lebih jelas silakan lihat  intip www.mbtech.info atau www.mbtechriders.com. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular