Motor Merek Peugeot Masuk Indonesia

Motorplus - Jumat, 29 Mei 2015 | 12:08 WIB

Sepeda motor merek Peugeot masuk Indonesia tahun ini. Kabarnya, PT Garasindo Inter Global telah menjalin kerjasama dengan produsen sepeda motor asal Prancis. Kemungkinan besar, beberapa line up dari motor buatan Peugeot akan mulai ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan Agustus mendatang.

Motor merek Peugeot masuk Indonesia melengkapi penjualan sepeda motor dari Garansindo. Sebelumnya, Garansindo sudah memboyong motor listrik buatan Amerika berlabel Zero Motorcycle di Indonesia. Dengan menjalin kontrak kerjasama dengan Peugeot, membuktikan kalau Garansindo serius menggarap pasar sepeda motor premium di Indonesia.

"Iya betul. Insya Allah akan kami perkenalkan secara resmi di Indonesia pada Indonesia International Motor Show," ucap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo yang dilansir dari detikOto.

Meski sudah ada kepastian motor merek Peugeot masuk Indonesia, belum ada kabar lebih lanjut model apa saja yang akan diboyong. Peugeot sendiri punya empat line up skuter yang dimiliki. Diantaranya adalah Peugeot Django, Satelis 124, 3-Vivacity dan juga Peugeot Metropolis yang menggunakan tida roda. Kita tunggu saja saat peluncurannya nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular