Bensin New Honda Scoopy eSP 1 liter/65 km Jakarta Bali

Motorplus - Kamis, 4 Juni 2015 | 22:20 WIB

New Honda Scoopy eSP varian terbaru dari Honda Scoopy jadi salah satu matic Honda yang digas dari Jakarta Bali untuk turing Honda Smart Adventure 2015. Total tempuh Jakarta ke Bali lebih dari 2.000 km. Bensin New Honda Scoopy eSP 1 liter/65 km Jakarta Bali. Bensin New Honda Scoopy eSP 1 liter/65 km Jakarta Bali menggunakan lebih dari 50 rider yang bergantian tiap kota yang disinggahi.

“Hitungan 1 liter untuk 65 km hitungan rata-rata perkiraan sementara ini. Tapi, akan kami hitung di akhir perjalanan saat sampai di Lombok,” beber Judhi Gautama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor (AHM) saat menerima 12 rider Honda Smart Adventure di Dstar Cafe, Ubud, Bali, malam ini (4/6).

Bensin New Honda Scoopy eSP 1 liter/65 km Jakarta Bali berarti lebih irit dibanding hasil tes yang dilakukan pihak AHM sendiri. Hasil uji dari AHM untuk New Honda Scoopy eSP 1 liter/61,9 km. (www.motorplus-online.com)     

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular