First Ride Yamaha Grand Filano

Motorplus - Jumat, 5 Juni 2015 | 15:27 WIB

Jepang Rasa Italia, mungkin itu yang Rider MOTOR Plus rasakan saat First Ride Yamaha Grand Filano di salah satu tempat di Jakarta Timur. Gimana enggak, secara penampilan mirip banget dengan line up Vespa yang sudah dijual duluan di Indonesia.

“Grand Filano dijual hanya 350 unit saja! Enggak akan nambah, jadi lebih ekskusif,” pede Mohammad Masykur, selaku Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). 

Saat First Ride Yamaha Grand Filano nuansa karakter Mio M3, sangat terasa. Muntahan torsi dan power berada di kitiran bawah-atas, sehingga saat menyentuh rpm atas 90-100 km/jam lumayan susah.

Wajar sih.. kan Grand Filano bukan buat ngebut, melainkan untuk mengenang pacaran di era tahun 90-an. Makanya, walau pelek menggunkan ring 12 inci, suspensi dirasa empuk untuk melahap jalan bergelombang.

Asiknya lagi, fitur yang diberikan ketika First Ride Yamaha Grand Filano terbilang lengkap. Mulai dari bagasi luas (masuk dua helm half face) juga dilengkapi lampu inner box. Beralih ke kompartemen dek komplit, gantungan, kunci shutter key. Tombol opener seat-fuel dan tempat botol.

Uniknya, dengan kunci auto save, shutter key bisa langsung dibuka mengunkan remote. Cukup tekan lama tombol remote, maka secara otomatis kunci akan terbuka. Motor ini bakal dijual Rp 28 juta OTR Jakarta. Hmm.. lengkapnya First Ride Yamaha Grand Filano bisa baca di tabloid MOTOR Plus deh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular