Honda Smart Adventure Menuju Salah Satu Mesjid Tertua di Indonesia

Motorplus - Sabtu, 6 Juni 2015 | 06:18 WIB

Pagi ini (6/6) Lombok (Nusa Tenggara Barat) akan jadi pulau terakhir yang disinggahi riders Honda Smart Adventure sudah gas pol dari Jakarta (28/5) ke Bali (4/6). Ada yang seru lokasi pertama yang akan dijadikan tempat peristirahatan tim Honda Smart Adventure.Honda Smart Adventure menuju salah satu mesjid tertua di Indonesia yang ada di Lombok. 

Honda Smart Adventure menuju salah satu mesjid tertua di Indonesia yang namanya mesjid Bayan Beleq. Mesjid Bayan jadi salah satu warisan sejarah yang sering dianggap juga salah satu tempat ibadah umat Islam yang tertua di Asia Tenggara,   

Mesjid Bayan Beleq dibangun tahun 1500-an alias masuk abad ke-16. “Inilah misi turing Honda Smart Adventure. Mengungkap objek-objek wisata yang kurang terdengar warga Indonesia sendiri,” beber Judhi Gautama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor. (www.motorplus-online.com)   

    

 

  

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular