Operasi Kaki M Fadli Berjalan Baik

Motorplus - Selasa, 9 Juni 2015 | 06:00 WIB

Astra Motor Racing Team (AMRT) mengkonfirmasi kalau operasi kaki M Fadli berjalan baik. Pernyataan ini keluar langsung dari akun Facebook resmi AMRT. Pernyataan ini sekaligus menepis kabar miring yang sudah keluar diberbagai media sebelumnya. Kondisi M Fadli sudah semakin baik bahkan tetap sadar dan bisa menemui beberapa kerabat dan teman seprofesi yang datang menjenguk.

Setelah operasi kaki M Fadli yang berjalan baik, kini dirinya masih beristirahat untuk mempercepat masa pemulihan. Dalam postingan AMRT juga dituliskan kondisi fisiknya sangat kuat yang membuatnya bisa bertahan dengan baik. Kita harapkan dengan keluarnya kabar ini Fadli bisa kembali sehat seperti sediakala.

Kabar terakhir yang MOTOR Plus terima, setelah menjalankan operasi kaki M Fadli yang berjalan baik, kini dirinya pindah rumah sakit. Fadli dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta yang punya peralatan jauh lebih lengkap. Diharapkan dengan peralatan yang lebih mumpuni proses penyembuhan Fadli bisa berjalan lebih cepat. Kita doakan saja ya sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular