M. Fadli Dipindahkan Ke Kamar Inap

Motorplus - Senin, 15 Juni 2015 | 23:20 WIB

Kabar terakhir Senin malam ini (15/6), tepat pukul 22.00 WIB, M. Fadli dipindahkan ke kamar inap dari kamar Intensive Care Unit (ICU) RS Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Pusat. M. Fadli dipindahkan ke kamar inap berarti sudah masuk ke tahap perawatan dan penyembuhan. Tapi, enggak tahunya Fadli akan dipindahkan ke kamar inap pagi ini (16/6).

"Senin malam observasi dan adaptasi terlebih dulu sebelum dipindahkan ke kamar inap pagi ini," bilang Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motor Sports PT Astra Honda Motor (AHM), ke MOTOR Plus lewat Whats up sebelum pukul 24:00 WIB. 

Sebelum M. Fadli dipindahkan ke kamar inap, lebih dari 5 hari rider 600 cc Astra Honda Racing Team (AHRT) berada di ruangan ICU RS Medistra untuk mendapatkan perawatan khusus. Ini dilakukan setelah pembalap yang berumur 30 tahun ini mengalami musibah saat victory lap race ke-2 kelas 600 cc Asia Road Racing Championship, seri II, Sentul.   

Sebelum dipindahkan ke kamar inap RS Medistra malam ini, pembalap yang siap menunggu lahirnya anak pertama dari sang istri Diah Astri  Astyavi, harus masuk kamar bedah terlebih dahulu dari pukul 16.00 WIB sampai sekitar pukul 21.00.

“Dokter bilang butuh waktu 18 hari untuk perawatan,” kata Anggono. “Insyalloh ini berkat doa supaya saat saya bisa melahirkan Fadli dalam keadaan bisa melihat anaknya,” tutup Asti, panggilan akrab istri Fadli.

Indonesia kangen untuk lihat lagi Fadli mengibarkan bendera Merah Putih di balap internasional. Amin! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular