KYT Strike Eagle Helm Cross Berat 1 Kg

Motorplus - Rabu, 1 Juli 2015 | 06:07 WIB

PT Tarakusuma Indah selaku produsen Helm KYT memperkenalkan produk terbarunya. Yakni, tipe KYT Strike Eagle untuk para pembalap maupun pehobi pacuan garuk tanah. KYT Strike Eagle helm cross berat 1 kg

KYT Strike Eagle terbuat dari material Tri-Fiber composite yang merupakan perpaduan dari kevlar, carbon fiber dan resin. “Material berkualitas tersebut membuat bobot helm ini menjadi sangat ringan, kurang dari 1 kg. Namun, jauh lebih kuat dari bahan plastic biasa,” ucap Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT Tarakusuma Indah.

Kelebihan lainnya, KYT Strike Eagle helm cross berat 1 kg dirancang dengan ergonomis. Sehingga, cocok dengan seluruh kepala. Selain itu, lubang ventilasinya mudah dibongkar pasang untuk memastikan sirkulasi udara di dalam helm tetap terjaga. Ditambah lagi, bagian busa pipi yang nyaman serta mudah dilepas dan dicuci.

Helm KYT Strike Eagle ini memiliki standar ECE dan digunakan oleh para pembalap Motocross dunia seperti Christope Charlier, Romain Febvre dan Filip Bengtsson. Helm cross dengan standar Internasional ini dibanderol Rp 3,2 juta – Rp 3,5 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular