Mechanic Gathering III Cirebon Diserbu 160 Peserta

Motorplus - Minggu, 21 Juni 2015 | 08:48 WIB

Tak terduga, animo peserta Mechanic Gathering putaran III di Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) Cirebon, Jawa Barat membludak. Mechanic Gathering III Cirebon diserbu 160 peserta yang datang dari Cirebon dan sekitarnya yang digelar kemarin malam (20/6).  

 Acara gawean MOTOR Plus Mechanic Gathering III Cirebon diserbu 160 peserta Furukawa Battery, Total Oil dan Bintang Racing Team. Hadir sebagai pembicara Tomy Huang, punggawa Bintang Racing Team, membawakan materi seputar teknologi injeksi.

Materi injeksi dinanti-nantikan peserta. Terbukti banyak pertanyaan yang mereka lontarkan soal telnologi ini. Tak kalah seru presentasi mengenai aki Furukawa yang disampaikan oleh Pak Marvin dan Gerson dari Divisi Marketing, Nurul Huda dari Furukawa Battery Japan dan Dian Mardani selaku Technical Supervisor FB. Rasa penasaran akan aki yg baru masuk di Tanah Air ini pun terbayar setelah peserta diperlihatkan berbagai keunggulannya. Salah satunya adalah teknologi anti explosive pada tutup aki, yang dapat mencegah aki meledak saat terkena percikan api.

Keseruan kembali terjadi ketika Managing Editor tabloid MOTOR Plus memberikan kuis tanya jawab yang langsung menggunakan dua unit yamaha v-ixion sebagai bahan prakteknya. Kuisnya masih seputar teknologi injeksi dan oli Total.

Ciao bro Mechanic Gathering IV akan berlangsung lagi di Semarang, Selasa nanti (23/6). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular