KM 7 Modified Bengkel Spesialis Minor Fighter

Motorplus - Senin, 6 Juli 2015 | 19:38 WIB

KM 7 Modified bengkel spesialis minor fighter sudah berkiprah sejak 2007. Meski lebih identik dengan fiber, rumah modifikasi ini justru kebanyakan meggarap ubahan tanpa fairing. “Soalnya, modifikator fiber yang bikin fairing sudah menjamur. Kami ingin sesuatu yang beda, yakni garap fiber, tapi bukan buat bodi fairing,” bilang Surya Mahardika, juragan KM 7 Modified bengkel spesialis minor fighter.

Seperti namanya, modifikasi yang dibuat lebih sering ke ubahan minor fighter (MF) yang juga disebut modifikasi buntung atau telanjang. Pembuatan bodi dari fiber tetap ada. Namun, hanya pada bagian belakang dan tangki saja. Plus air scoop jika pemilik tertarik mengaplikasinya.

“Segala modifikasi untuk modelnya saya usahakan tidak ada yang sama, dan pengerjaan fibernya murni manual. Makanya, bodi buatan kami tidak ada yang sama antara satu motor dengan lainnya,” ucap pria yang baru saja melepas masa lajangnya ini.

Gerai modif yang bermarkas di Gudang/Selipan Tengah Sawah, desa Bungur, Karangrejo, Tulungagung, Jawa Timur ini mematok harga untuk pembuatan fiber dengan konsep MF, mulai Rp 3 jutaan. Meliputi tangki, bodi belakang, head lamp sampai sepatbor. “Model dan pemesanan sesuai permintaan konsumen kok. Tentunya juga lewat konsultasi bagaimana bagusnya, supaya hasilnya sama-sama puas,” tambahnya.

Untuk urusan kaki-kaki, meliputi pemotongan rangka hingga pemasangan kaki-kaki limbah moge, juga dilayani Surya. Tapi, itu harganya beda lagi. Sebut saja satu set kaki-kaki limbah eks Suzuki GSX 400 yang dibanderol harga Rp 8 juta sampai Rp 25 juta, tergantung kondisinya. Sudah termasuk biaya pemasangan.

“Membuat tunggangan nyaman di bagian kaki-kaki, musti ekstra hati-hati. Jika salah pemasangan atau perhitungan, nantinya bakal enggak nyaman dikendarai,” tutur Surya sembari bilang  lama pengerjaan kaki-kakinya thok kurang lebih sekitar 3 mingguan. Yang masih penasaran kontak langsung aja KM 7 Modified bengkel spesialis minor fighter(www.motorplus-online.com)

KM 7 Modified

Gudang/Selipan Tengah Sawah Desa Bungur Kec. Karangrejo Tulungagung, Jawa Timur.

HP: 0856-49069001

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular