Seru Abis Ramadhan Karnaval Trail Dari Brantac Tangerang

Motorplus - Minggu, 5 Juli 2015 | 17:27 WIB

Komunitas Brantac, komunitas trail Tangerang, bikin gelaran sosial hari ini (5/7) dengan nama Ramadhan Karnaval. Acaranya seru abis Ramadhan Karnaval trail dari Brantac Tangerang. Mereka baksos ke-3 panti asuhan.

 

Ramadhan Karnaval trail dari Brantac Tangerang telah terkumpul dana Rp 20 juta untuk panti asuhan di acara ini. Semua peserta register Rp 200 ribu. Rp 100 untuk doorprize, stiker, jersey dan Rp 100 ribu untuk panti asuhan.

"Brantac, komunitas petualang yang saat ini punya kepedulian melaksanakan bakti sosial. Karnaval Ramahdhan ini program yang baik sekali jadi memang harus didukung. Tingkatkan kepedulian untuk kepentingan orang banyak," kata Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang, yang ikutan nimbrung di Karnaval Ramadhan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular