Dimas Ekky Satu Tim Dengan Pembalap Moto2

Motorplus - Rabu, 8 Juli 2015 | 08:16 WIB

Dimas Ekky satu tim dengan pembalap Moto2 di balap ketahanan Suzuka 8 Hours. Dimas akan bertanding di bawah naungan Honda Team Asia yang akan diisi tiga orang pembalap terbaik asal Asia. Diantaranya adalah Dimas Ekky sebagai wakil dari Indonesia, Azlan Syah Kamaruzaman pembalap Moto2 yang jadi wakil Malaysia dan Ratthapong Wilairot dari Thailand.

Kabar Dimas Ekky satu tim dengan pembalap Moto2 ini dikonfirmasi langsung oleh Makoto Tamada yang menjabat team manager Honda Team Asia. Sebenarnya, rencana awal Dimas akan ditandemkan dengan Zamri Baba dan Jakkrit Sawangswat. Sayang, dua pembalap tersebut mengalami cedera saat berlaga di seri ke-2 ARRC di Sentul. Posisinya jadi harus digantikan Azlan dan Rattjaphong.

Meski Dimas Ekky satu tim dengan pembalap Moto2 di Suzuka 8 Hours, perjuangannya masih panjang. Sebab, pembalap yang ikut balap ketahanan 8 jam ini bukan pembalap sembarangan. Sebut saja, paling santer terdengan Casey Stoner akan ikut ambil bagian. Selain Stoner, ada juga nama top lain seperti Kevin Schwantz, Randy de Puniet, Pol Espargaro dan Bradley Smith yang ikut ambil bagian di event ini. Tentu ini menjadi sebuah tantangan besar untuk Dimas dan kawan-kawan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular