Tips Mudah Setel Lampu Honda Vario 150

Motorplus - Kamis, 27 Agustus 2015 | 07:55 WIB

Ada tips mudah setel lampu Honda Vario 150Cuma siapkan kunci pas 8 mm dan obeng panjang plus tips mudah setel lampu Honda Vario 150. Yukz, ikuti petunjuk tips mudah setel lampu Honda Vario 150 dari Safrudin, kepala mekanik Dealer Honda Clara II. Pertama, buka tutup tebeng depan dengan obeng plus (gb. 1). Ada dua sekrup  di kiri dan kanan.

Setelah terbuka, cari posisi baut setelan lampu depan yang berukuran 8 mm. Posisinya berada di bawah tebeng depan yang dibuka tadi (gbr. 2). Cara setelnya mudah, putar kunci pas 8 mm ke kanan untuk menyetel sorot lampu ke bawah. Kemudian putar ke kiri untuk menyetel sorot lampu ke atas.

“Sesuaikan saja posisi sinar lampu dengan kenyamanan brother saat berkendara. Kalau sudah pas, tinggal pasang kembali tebengnya dengan mengunci dua sekrup plus,” cetus Udin panggilan, Safrudin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular