Marco Melandri Putus Hubungan Dengan Aprilia Sebelum Balap Di MotoGP Sachsenring Jerman

Motorplus - Kamis, 9 Juli 2015 | 16:00 WIB

Setelah 8 kali balap di MotoGP musim ini, akhirnya Marco Melandri putus hubungan dengan Aprilia sebelum balap MotoGP Sachsenring Jerman. Marco Melandri putus hubungan dengan Aprilia sebelum balap MotoGP Sachsenring Jerman setelah enggak pernah mendulang poin dengan Aprilia.

Fakta Melandri berbanding terbalik dengan team matenya, Alvaro Bautista, sudah mengantungi 11 poin. Salah satu alasan Marco Melandri putus hubungan dengan Aprilia sebelum balap MotoGP Sachsenring Jerman yang tersebar masalah teknis. Runner up MotoGP 2005 ini kesal banget ama sasis Aprilia yang enggak sip untuk menikung cepat.

Pengganti Marco untuk selanjutnya di MotoGP, Aprilia menunjuk Michael Laverty. Putusnya kontrak Marco dengan Aprilia dikabarkan akan balik ke World Superbike musim depan bersama Yamaha pabrikan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular