Edo Trail Shop Toko Spesial Untuk Pecinta Trail Dan Supermoto

Motorplus - Kamis, 23 Juli 2015 | 12:01 WIB

Kabar gembira bagi para pecinta motor trail dan supermoto. Sudah dibuka Edo Trail Shop toko spesial untuk pecinta trail dan supermoto. Edo Trail Shop toko spesial untuk pecinta trail dan supermoto menjual segala kebutuhuan para penghobi trail dan supermoto. 

Edo Trail Shop toko spesial untuk pecinta trail dan supermoto buka di kawasan Kalisari, Pasar Rebo. Jakarta Timur ini menghadirkan segala jenis part, aksesoris hingga apparel bagi para pecinta trail dan supermoto. Harga yang disajikan juga cukup terjangka u lho.

"Konsep Edo Trail Shop ini hadir dengan nuansa distro, agar para konsumen merasa nyaman. Saya buka di wilayah timur karena mayoritas pemilik motor trail, khususnya wilayah Jakarta bagian timur, Depok, Bogor paling males kalau harus beli kebutuhan motor trailnya ke daerah pusat, seperti di Kebon Jeruk. Karena itulah saya punya ide buka Edo Trail Shop ini," ujar Edo Boco, selaku pemilik. 

Selain bisa datang ke toko juga bisa diakses di www.edotrailshop.com. Edo Trail Shop khusus hari Jumat tutup, jam buka dari pukul 10 pagi - pukul 10 malam. 
Jadi, bagi mereka para pengguna motor Trail, khususnya di wilayah Jakarta, Bogor dan Depok, silahkan datang ke Edo Trail Shop. “Mau sekadar konsultasi modifikasi, atau diskusi ringan sambil ngopi bareng di ruang santai kami silahkan. Mau membeli buku petualangan bermotor offroad yang hanya ada di Edo Trail Shop juga boleh. Intinya mari datang, karena Edo Trail Shop milik semua,” 

Edo Trail Shop:Raya Kalisari No.1a - 1b, Kel.Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jaktim, telp.0812 8754 1963. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular