Corsa & Achilles Ajak Mekanik & Pegawai Toko Mudik Bareng

Motorplus - Rabu, 15 Juli 2015 | 16:35 WIB

 PT Multistrada Arah Sarana (MASA) menggelar beragam kegiatan di bulan suci Ramadan.Salah satunya adalah menyediakan paket mudik bagi mekanik dan pegawai toko menuju berbagai kota di Pulau Jawa.

Paket mudik bertajuk  "Yuk Kita Mudik Bareng Achilles Corsa" menyediakan 12 bus Eksekutif yang akan mengangkut 648 pemudik yang berprofesi sebagai mekanik dan pegawai toko yang tergabung dalam jaringan toko Family Channel Achilles dan Corsa, acara ini dilepas oleh Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana. 

Acara yang sudah memasuki tahun ketujuh ini tiap tahun selalu bertambah pesertanya. Jika tahun lalu PT MASA hanya menyediakan 11 bus, maka tahun ini bertambah satu bus. "Tiap tahunnya ada peningkatan jumlah peserta. Apalagi di tahun ini kami menambah satu jalur lagi yakni jalur tengah. Setelah sebelumnya hanya ada dua jalur yakni utara dan selatan," terang Zein Saleh Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana. 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular