Tim Forward Racing Terancam Tidak Mampu Melanjutkan Kompetisi

Motorplus - Rabu, 22 Juli 2015 | 23:32 WIB

Tim Forward Racing terancam tidak bisa mengikuti sisa musim MotoGP setelah sang pemilik Giovanni Cuzarri ditahan polisi sehari setelah perhelatan MotoGP Sachsenring, Jerman beberapa pekan lalu.

Cuzarri ditangkap atas tuduhan penyuapan, penggelapan pajak dan pencucian uang dan tengah mengalami masa tahanan selama 30 hari di Italia. Akibat penangkapan tersebut sponsor tim Forward GP yang turun di kelas MotoGP & Moto2 juga menarik diri. 

Dampak dari semua kasus sang pemilik kini tim Forward yang diperkuat Stefan Bradl & Loris Baz di kelas MotoGP dan Lorenzo Baldassari & Simone Corsi di kelas Moto2 terancam tidak mampu mengikuti sisa musim setelah tim tidak memiliki dana sama sekali setelah para sponsor keluar dari tim.

Para pembalapnya sendiri tidak tahu menahu tentang apa yang tengah terjadi di tim mereka saat ini dan berharap ada penyelesaian secepatnya dari tim. "Jujur saja saya tidak banyak mengetahui tentang kasus ini melihat dari media. Saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Tapi saya yakin tim bisa menyelesaikan segala masalah ini ketimbang mengakhiri musim sampai disini saja," ungkap Loris Baz.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular