Asoy Geboy Moal Mundur

Motorplus - Rabu, 29 Juli 2015 | 05:55 WIB

Slogan komunitas Asoy Geboy moal mundur (enggak bakal mundur, red) berisi spririt untuk selalu semangat dan optimis. Walau klub baru, mereka termasuk unik! Yap, dari namanya juga unik khan? Inginnya fun, asyik, santai alias asoy geboy!

Unik lainnya, mereka menyimpang pakem. Life membernya nyampur, penyuka fulldressed sport nunduk, cruiser juga choppers. Nah, ketiga genre beda habitat ini mampu disatukan dan bisa turing bareng.

Mereka getol mengisi riungan bikers dan hang out di sudut-sudut zona baru. Semua membernya terbilang maniak turing, malah riding berpindah tempat ini, jadi agenda rutin per dua minggu.

Bebuka kisah di tahun 2010 saat bro H. Agus Reno dan Kevin Ardyanto, life member Bikers Brotherhood MC hang out bareng. Agus yang doyan choppers bisa nyambung sama Kevin yang pakai motor sport Honda CBR 600. Keduanya sama-sama maniak touring dan sering  ‘keluar-gantung’ alias hang out bareng antar anggota club lain di Bandung.

Karena getol nongkrong, keduanya eksis diantara riders-riders penggila touring lainnya. Alhasil, secara alamiah terbentyuk komunitas Asoy Geboy moal mundur. Jumlah terus bertambah sampai merajut agenda turing bareng. Tahun 2014 ini saja sudah ada 27 titik daerah yang sudah dilalui. Weis! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular