Foto Honda CBR 250RR Kembali Tersebar

Motorplus - Kamis, 30 Juli 2015 | 05:49 WIB

Foto Honda CBR 250RR kembali tersebar di dunia maya. Buat fans berat Honda pastinya bisa nyengir lebar nih. Sebab, dari gambar yang dikeluarkan Young Machine asal Jepang tampang Honda CBR 250RR terlihat sangar. Tongkrongannya bisa dibilang lebih mirip superbike berkapasitas 1.000 cc ketimbang motor sport tanggung bermesin 250 cc.

Dari foto Honda CBR 250RR yang kembali tersebar terlihat arah dari motor ini. Honda nampaknya akan membuat motor ini jadi saingan terbesar untuk Yamaha YZF-R25 dan tentunya Kawasaki New Ninja 250. Terlihat jelas dari konvigurasi mesin yang sudah usung model inline dua silinder. Ini yang selama ini diinginkan para pecinta CBR series di Indonesia khususnya.

Dari segi desain juga terlihat jelas perbedaannya. Kalau dilihat dari foto Honda CBR 250RR yang kembali tersebar tampak lekukan-lekukan tajam khas motor sport tulen. Yang bikin tambah keren suspensi depannya sudah mengadopsi model upside down. Berhubung MOTOR Plus punya hubungan yang baik dengan Young Machine yang mengeluarkan gambar ini, kita punya banyak info yang bisa disampaikan. Buat lebih lengkapnya sobat bisa baca tabloid MOTOR Plus versi cetak. Di jamin lengkap dan mantap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular