Seperti Ini Tampilan Motor Masa Depan

Motorplus - Jumat, 31 Juli 2015 | 13:35 WIB

Ada yang bilang kira-kira seperti ini tampilan motor masa depan. Desainnya unik tidak seperti motor kebanyakan. Ini merupakan salah satu motor hasil imajinasi dari seorang desainer bernama Ognyan Bozhilov. Ia mengaku mendesain motor ini dengan inspirasi dari sebuah bunga. Makanya, motor ini dikasih nama Tulip seperti nama bunga.

Setelah menggambar beberapa desain, seperti ini tampilan motor masa depan yang dibanyangkan Ognyan. Motor digambarkan dengan tiga roda yang bisa bergerak leluasa. Menariknya, desain motor ini memang dibuat sangat mirip dengan bunga. Bodi motor bisa mengembang saat digunakan, dan dapat menguncup saat diparkir. Jadi, tidak memakan banyak lahan parkiran.

Motor dengan nama tulip ini disokong dengan mesin listrik. Diklaim mesinnya mampu berjalan sejauh 96 kilometer. Untuk kecepatan maksimalnya, motor bisa berlari hingga kecepatan 80 km/jam. Cocok nih buat berjalan di jalur perkotaan. Setelah melihat gambarnya, sobat setuju atau tidak seperti ini tampilan motor di masa depan?. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular