Stefan Bradl Selingkuh ke Aprilia

Motorplus - Minggu, 2 Agustus 2015 | 07:23 WIB

Sebuah kabar mengejutkan dari dunia MotoGP, Stefan Bradl selingkuh ke Aprilia. Setelah setengah musim bergabung bersama Forward Racing Yamaha, Bradl akhirnya memutuskan keluar dari Forward Racing. Keputusan ini menjadi buntut dari ditahannya pemilik Forward Racing dalam kasus penggelapan pajak. Kasus yang menimpa pemilik tim ini berimbas juga kepada tim Forward di MotoGP.

Keputusan Stefan Bradl selingkuh ke Aprilia tidak bisa disalahkan. Pasalnya, Forward Racing memutuskan tidak ikut balap di Indianapolis, Amerika, pekan depan. Keputusan ini bikin Bradl kecewa. Meski telah diyakinkan kalau Forward Racing akan kembali balap di Ceko, Bradl lebih memilih mundur. Aprilia menjadi tempat singgahnya di setengah musim MotoGP 2015.

Stefan Bradl selingkuh ke Aprilia menggantikan Marco Melandri. Ini menjadi peluang besar bagi Bradl. Meski belum kompetitif sepanjang setengah musim, Aprilia merupakan tim pabrikan. Bradl bisa meminta banyak pengembangan motor pada Aprilia. Pindahnya Bradl juga bisa membuat pengembangan motor balap Aprilia menjadi lebih cepat. Kita tunggu saja bagaimana penampilan Bradl bersama selingkuhannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular