Desain Helm Valentino Rossi Keren Karena Kevin Schwantz

Motorplus - Senin, 3 Agustus 2015 | 05:31 WIB

Desain helm Valentino Rossi keren karena Kevin Schwantz. Bagaimana tidak, Kevin Schwantz adalah orang di balik layar terjalinnya hubungan antara Rossi dan Aldo Drudi sang desainer helmnya. Andai kata pembalap legendaris Amerika tersebut tidak mempertemukan Rossi dan Aldo, bisa dijamin kalau desain helm yang digunakan tidak akan semenarik sekarang.

Enggak berlebihan memang kalau dibilang desain helm Valentino Rossi keren karena Kevin Schwantz. Sebab Schwantz memperkenalkan Rossi saat dirinya belum terkenal. Schwantz sudah memprediksi kalau Rossi akan menjadi pembalap besar. Apalagi Schwantz sempat melihat Rossi menggunakan helm miliknya yang dibuat Aldo. Makanya, langsung direkondasikan.

Aldo Drudi sendiri sangat senang bisa bekerjasama dengan valentino Rossi. Ia mengaku bisa membuat minimal tiga desain helm baru untuk Valentino Rossi setiap tahunnya. Biasanya, Aldo membuat desain helm berdasarkan penampilan Rossi di MotoGP. Ia juga masih memiliki hubungan baik dengan Kevin Schwantz hingga saat ini. Makanya, enggak salah banget kalau dibilang desain helm Valentino Rossi keren karena Kevin Schwantz. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular