Hampir 4 Juta Honda Service di AHASS Jawa Barat

Motorplus - Senin, 3 Agustus 2015 | 07:30 WIB

Prestasi besar dicatat PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda untuk Jawa Barat, melalui layanan purna jualnya, sampai dengan tengah tahun atau semester satu tahun ini. Soalnya hampir 4 juta Honda service di AHASS Jawa Barat. DAM mencatat 3.791.753 unit Honda yang servis di bengkel resmi Honda atau AHASS.

 

Hampir 4 juta Honda service di AHASS Jawa Barat berarti angkat itu naik 14,8% dari semester 1 tahun 2014 yang mencapai 3.303.237 unit. Jika dibagi dengan 516 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh daerah Jabar,  unit entry setiap AHASS PT DAM setiap bulan mencapai 1.140 unit.

 Menurut Henry Saputra, Manager Service Network Departement PT DAM, “dari 17 kota yang berada di wilayah Jawa Barat, 5 kota dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22%), Bekasi (20%), Bogor (12%), Depok (8%), dan Cirebon (7%).”

 Selain karena tumbuhnya volume penjualan unit sepeda motor Honda di tahun 2015, kenaikan unit entry ini juga dikarenakan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh DAM diantaranya, program AHASS kampungku, AHASS Go Smart, program CSR Derma AHASS, Program special Day  dan servis murah hajatan Honda Injeksi.

Henry menambahkan, “tahun ini, DAM menargetkan 8,2 juta unit entry untuk AHASS, atau naik 21.9% dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program seperti: Mobile Service, Safety check Campaign, Loyal Customer Gathering Program special Day, AHASS Go to company, AHASS Go Smart, Servis Murah di pedesaan dan Special Part Campaign”. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular