Aldo Drudi Pembuat Desain Helm Valentino Rossi

Motorplus - Sabtu, 12 September 2015 | 05:36 WIB

Banyak bikers yang suka dengan desain helm Valentino Rossi yang keren dan sering muncul tipe baru. Banyak juga yang penasaran siapa yang bikin desain helm Valentino Rossi. Nih Aldo Drudi pembuat desain helm Valentino Rossi.

Aldo Drudi pembuat desain helm Valentino Rossi memang enggak suka di ekspos. Dia lebih memilih bekerja di balik layar dan menikmati tanggapan baik orang atas karyanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Aldo Drudi kenal Rossi lewat Kevin Schwantz. Pembalap legendaris Amerika ini juga memakai Aldo sebagai desainer helmnya.

Menurut pengakuan Aldo Drudi pembuat desain helm Valentino Rossi, ia punya cara unik dalam membuat desain helm. Salah satunya membuat ciri khas khusus agar seorang pembalap mudah di kenali di lintasan. Seperti Rossi yang helmnya punya warna dominan kuning, Marc Marquez merah dan banyak yang lainnya.

"Tidak terlalu pusing untuk mencari warna yang cocok. Setiap pembalap pasti punya warna kesukaan. Tinggal dikolaborasi saja dengan desain yang bagus dan punya karakter khas," tegasnya.

Aldo sendiri sudah 20 tahun menjalani profesi sebagai desainer otomotif. Saat ini dia sedang mempersiapkan desain motor baru dengan mesin 1.000 cc. Desain motornya ini dibilang berbeda dari yang biasa. Motor ini akan ditampilkan pada Milan Motorshow tahun ini. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular