Stefan Bradl Pakai Aprilia Di MotoGP Indianapolis Amerika

Motorplus - Senin, 3 Agustus 2015 | 19:04 WIB

Resmi sudah nasib Stefan Bradl untuk MotoGP seri berikutnya. Dipastikan Stefan Bradl pakai Aprilia di MotoGP Indianapolis Amerika yang akan berlangsung 9 Agustus. Sebelumnya Stefan Bradl di Forward Yamaha Racing.

Stefan Bradl pakai Aprilia Di MotoGP Indianapolis Amerika karena kasus yang menimpa pemilik tim Forward Yamaha Racing, Giovanni Cuzari. Kasus ini menyebabkan tim Forward Yamaha Racing enggak bisa melanjutkan sisa seri MotoGP tahun ini.

Stefan Bradl pakai Aprilia Di MotoGP Indianapolis Amerika bisa dilakukan karena Marco Melandri, rider Aprilia di seri sebelumnya, enggak berlanjut. Ini kesempatan Stefan Bradl untuk membuktikan setelah cedera yang terpaksa absen dari MotoGP Sachsenring Jerman (12/7). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular