Laskar Pelangi Stuntrider Babel Bernyali, Bersemangat Dan Berprestasi

Motorplus - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 13:45 WIB

Berawal dari memiliki kesamaan hoby menyimak aksi video freestyle di YouTube, sekumpulan remaja dari Pangkal Pinang, Bangka-Belitung bikin Laskar Pelangi Stuntrider Babel 20 Agustus 2008. Gerakan dasar freestyle seperti stoppie, wheelie dan burn out perlahan mereka kuasai. 

“Sebelumnya nama kami Blaze Extreme. Kemudian diganti nama jadi Laskar Pelangi sejak sukses filmnya tayang dimana mana identik sekali dengan Babel. Kebetulan juga, diresmikan langsung Dirlantas Polda Babel saat itu Kombes Ai Apriadi. Kebanggaan tersendiri bagi kami,” buka Heri Suseno Putro, SH selaku penasihat Lastar.

Hingga saat ini berbagai prestasi Laskar Pelangi Stuntrider Babel telah ditorehkan. Mulai dari meraih posoisi 3 kelas individu matic, runner up beregu CST Jakarta, peringkat 2 beregu Yamaha Callange dan peringkat 2 beregu di U Mild Battle City.

“Silahkan, anak muda Babel yang ingin gabung bareng datang ke skretariat di Jl. Nyiur No. 435 RT 009 /002, Kel. Bukit Merapin, Kec Gerunggang, Pangkalpinang. Syaratnya mudah, punya motor sendiri, memiliki nyali, mengedepankan silaturahmi dan pastinya siap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” promo sang penasehat yang juga pengacara ini.

Silakan buat sobat yang masih memiliki nyali, semangat dan ingin berprestasi gabung bareng Laskar Pelangi Stuntrider Babel. Tuh.. ayo gabung! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular