Teknologi Terbaru Di Honda Sonic 150R

Motorplus - Kamis, 6 Agustus 2015 | 13:55 WIB

Radius putar setang lebih luas

Sebagai model yang baru diluncurkan, pastinya banyak teknologi terbaru di Honda Sonic 150R. Semuanya dikembangkan khusus oleh Honda Co.,Ltd untuk membuat sensasi berkendara yang berbeda dari model yang sudah ada. Dari sasis, bodi hingga mesin semuanya didesain khusus penuh perhitungan.

"Teknologi terbaru di Honda Sonic 150R dibuat untuk memberikan rasa nyaman ke penggunanya. Kita menyebutnya 'Control at Riders Will'. Itu artinya kita membuat motor yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Bukan cuma cepat dan bertenaga besar, tapi harus pas dengan apa kebutuhan pengguna," ucap Yoshiyuki Horii, Project Leader Honda Sonic 150R dari R&D Honda Co.,Ltd.

Buat yang penasaran dengan teknologi terbaru di Honda Sonic 150R, bisa lihat di lampiran foto berikut. (www.motorplus-online.com)

Mesin 150 cc DOHC generasi terbaru
Sasis baru didesain membuat motor ringan dan lincah
Desain bodi agresif dengan lekukan tajam
Lekukan tajam pada bodi bisa memotong angin dengan maksimal

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular