Juara Dunia MotoGP 2015 Tidak Terlalu Penting Buat Valentino Rossi

Motorplus - Jumat, 7 Agustus 2015 | 18:30 WIB

Juara dunia MotoGP 2015 tidak terlalu penting buat Valentino Rossi. Yup, jawaban itu muncul dari mulut The Doctor saat ditanya seberapa penting gelar juara dunia tahun ini. menurut Rossi, gelar juara dunia yang ke-10 bukanlah suatu hal yang terlalu diinginkannya. Beberapa gelar yang diimpikan justru sudah didapat oleh Rossi.

Wajar kalau juara dunia MotoGP 2015 tidak terlalu penting buat Valentino Rossi. Sebab, yang paling diimpikan Rossi adalah menjadi juara dunia MotoGP di era 500 cc. Itu sudah terwujud pada tahun 2001 silam. Sedangkan momen juara dunia yang paling diinginkan lainnya adalah saat Rossi pindah ke Yamaha. Itu juga terwujud dengan manis di tahuin 2004.

Meski juara dunia MotoGP 2015 tidak terlalu penting buat Valentino Rossi, bukan berarti Rossi tidak serius. Rekan satu tim Jorge Lorenzo ini masih berusaha keras untuk memenangkan MotoGP musim ini. Gelar juara dunia 10 pastinya juga spesial buat dirinya. Apalagi Rossi sudah tidak muda lagi. Bisa menjadi hadiah manis buat para fans setianya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular