Pesona Jalur Meulaboh Ke Takengon Yang Dilewati Jelajah Viar 7 Explorer

Motorplus - Senin, 10 Agustus 2015 | 20:25 WIB

Malam ini (10/8) tiba juga tim Viar 7 Explorer di Takengon, Aceh.  Seperti informasi sebelumnya, enggak tahunya benar tuh pesona jalur Meulaboh ke Takengon yang dilewati jelajah Viar 7 Explorer. Pesona jalur Meulaboh ke Takengon yang dilewati jelajah Viar 7 Explorer karena melewati rute yang jauh dari kawasan penduduk.

Kanan-kiri hutan di Beutong Ateh, Takengon, Aceh Utara

Masuk ke Takengon kanan-kiri hutan. Malah, ada jalur yang betul-betul sepi dari lalu lalang orang, tapi keriting permukaan jalannya. “Jalur Beutong Ateh sebelum Takengon sip banget. Kanan-kiri hutan lindung,” bilang Irfan Maksum, salah satu rider Viar 7 Explorer.

Sampai bukit Beutong Ateh

Serunya lagi sampai Panan Terong, Aceh Tengah, mendadak hujan turun lebat saat sore hari. Nah tuh dia dingin banget pastinya. Tapi, di Takengon adventurer Viar 7 Explorer disambut komunitas Trail X-Trem Takengon. Senang banget nih. Peace bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular