Suzuki GSX-R1000 Spesial Edition Muncul

Motorplus - Selasa, 11 Agustus 2015 | 18:41 WIB

Suzuki GSX-R1000 spesial edition muncul dengan warna baru. Dalam memperingati umur GSX-R ke 30 tahun, Suzuki menghadirkan model dengan warna merah. Ini menjadi sebuah penyegaran setelah sebelumnya GSX-R muncul dengan livery Suzuki MotoGP.

Ada alasan pabrikan berlogo 'S' ini membuat Suzuki GSX-R1000 spesial edition muncul dengan warna merah. Yang pasti, memberikan aura baru pada motor buatannya. Ini pertama kalinya GSX-R1000 hadir dengan warna merah. Selain itu, ini juga menjadi nilai lebih bagi mereka yang membeli Suzuki GSX-R1000 spesial di usia ke-30 tahun.

Untuk spesifikasi mesin Suzuki GSX-R1000 spesial edition yang muncul dengan warna baru, masih sama seperti dulu. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 182,5 HP / 12.000 RPM. Torsi maksimalnya 116,7 Nm / 10.000 RPM. Selain menghadirkan motor dengan warna baru, Suzuki juga memberikan potongan harga untuk part aftermarket resminya di Amerika. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular