Knalpot R9 Untuk Kawasaki H2

Motorplus - Jumat, 14 Agustus 2015 | 16:40 WIB

Pabrikan R9 serius banget ama Kawasaki H2. Sudah beli 1 unit Kawak H2, eh langsung diriset knalpot racingnya. Hasilnya muncul deh knalpot R9 untuk Kawasaki H2. Knalpot R9 untuk Kawasaki H2 dijual Rp 30 juta.

“Materialnya titanium bro. Hitungannya minimal bisa naik 1 HP,” kata Mario Ganie dari pabrikan R9 yang bermarkas di kawasan Tiga Raksa, Tangerang.

Knalpot R9 untuk Kawasaki H2 yang dijual seharga Rp 30 juta sudah tinggal pasang. Enggak perlu ada penyesuaian lagi.

Tapi, kalau udah pasang knalpot R9 untuk Kawasaki H2 jangan ngegas di depan rumah. Bisa ngamuk warga satu RT karena suara Kawasaki H2 setelah pakai knalpot R9 lebih bisa sampai terdengar jauh.

Ini dibuktikan langsung MOTOR Plus online waktu Kawasaki H2 dengan pipa gas buang R9 datang ke markas. Suaranya waktu gas dibuka abis langsung terdengar sampai ke lantai 7, ruang redaksi MOTOR Plus. Mau tahu suara aslinya, silakan tunggu videonya di www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular