Jorge Lorenzo Sangat Bagus Di MotoGP Brno Ceko

Motorplus - Jumat, 14 Agustus 2015 | 15:22 WIB

Valentino Rossi senang banget balapan di sirkuit Brno, Republik Ceko. Rossi ngaku kalau trek Brno salah satu sirkuit favoritnya. Tapi, ada kekhawatiran The Doctor di MotoGP Brno. Juara Dunia 9 kali ini blak-blakan kalau Jorge Lorenzo sangat bagus di MotoGP Brno Ceko.

Jorge Lorenzo sangat bagus di MotoGP Brno Ceko akan lebih berbahaya lagi karena teknik Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini cocok dengan karakter sirkuit. Cornering cepat dan smooth jadi kuncian Lorenzo di Brno.

“Belum lagi, Jorge sudah mulai menemukan setingan motornya. Ini yang bikin saya harus waspada,” urai Rossi. “Betul, saya selalu bisa menikmati banget balapan di Brno. Sangat kontras dengan karakter sirkuit minggu lalu (MotoGP Indianapolis, red),” timpal Jorge Lorenzo.

Waduh sahut-sahutan tuh dua pembalap satu tim. Kompak! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular