Valentino Rossi Waspada Terhadap Marc Marquez Di Balapan MotoGP Brno Ceko

Motorplus - Minggu, 16 Agustus 2015 | 04:21 WIB

Valentino Rossi seperti merasakan perayaan pesta kemenangan sebelum race MotoGP Brno Ceko, hari ini (16/8). The Doctor bisa masuk di baris pertama dengan catatan waktu menempatkan dirinya di grid ke-3. Meski begitu, Valentino Rossi waspada terhadap Marc Marquez di balapan MotoGP Brno Ceko.

Valentino Rossi waspada terhadap Marc Marquez di balapan MotoGP Brno Ceko karena faktor kunci. “Kuncinya Marc punya motor yang kuat. Motornya seperti berbeda karena agak sulit untuk ditekuk di beberapa tikungan,” beber Valentino Rossi.

Hitungannya catatan waktu Rossi saat babak kualifikasi hanya terpaut 0,01 dengan Marquz. Tapi, walau bagaimana pun Valentino Rossi waspada terhadap Marc Marquez di balapan MotoGP Brno Ceko. “Step perkembangan yang dipakai Marc sudah pulih dan Marc sangat bagus mengoreksi kesalahannya,” tutup Juara Dunia 9 kali ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular